Wednesday 10 May 2023

Dear future me๐Ÿšช๐Ÿ’ซ

Btw ini blog nya jadi kaya online diary yaw :))

Besok pendaftaran bumn, tadi aku tidur siang sebentar habis itu ke bank tapi bsi lagi error ( udah 2 kali kesana tp masih error). Trus ketempat jait tapi tutup, akhirnya beli aice ( dimasa depan masih ada ngga ya? Masih murah ngga ya?). esnya makin enak karna belinya ngga pake duit sendiri (duit bundo) ehe. Trus ini lagi maskeran, sebelum tengah malam dan takut ke kamar mandi. Akhirnya aku milih baca buku “how to win friends and influence people”. Btw pinterest kita isinya meme semua :)). Katanya mau pergi tapi tiket masih ngga jelas. Barang” juga masih belum di packing semua.

Sekian curhat gadogadonya, semoga harimu menyenangkan.

No comments:

Post a Comment

october 16, 2023

perutku sakit, mungkin karna salah makan atau karna aku telat makan mulu. belakangan aku juga sering mimpi buruk, aku juga takut buat matiin...