Friday 14 April 2023

Dear future me๐Ÿšช๐Ÿ’ซ

Kayaknya aku mau pms

Wil kalo kamu baca tulisan ini dimasa depan, aku mau nanya. Kita udah bahagia? Kita udah bisa suka sama diri sendiri? Kita udah kerja? Impian kita bisa terwujud?

Belakangan aku sering ngerasa worthless, insecure dan envy. Kamu masih ngerasain itu ngga? Aku harap ngga ya. 

Kemaren, 2 hari berturut perasaan itu datang lagi, rasanya ngga enak, aku takut dan cemas. Tapi aku mau bilang kamu hebat karna sejak kelas 2 smp ya? Makasi ya dan maaf aku suka ngomong jahat sama kamu. Aku harap kamu bahagia dan semua impian indah yang kamu impikan bisa terwujud asap <3

No comments:

Post a Comment

october 16, 2023

perutku sakit, mungkin karna salah makan atau karna aku telat makan mulu. belakangan aku juga sering mimpi buruk, aku juga takut buat matiin...