Wednesday 15 March 2023

Dear future me๐Ÿšช๐Ÿ’ซ

Wednesday 15/03/2023 22.13 wib

Hari ini aku ngga tau mau post apa jadi aku pengen curhat aja. Aku ngga tau kamu ditahun berapa yang lagi baca ini, jadii…

hallo ini aku, diri kamu pas umur 22 tahun, 2 bulanan lagi 23 tahun. Ngga kerasa ya, perasaan baru kemaren kita jadi mahasiswa trus sekarang udah jadi ex mahasiswa. Rasanya masih kaya umur 18 tahun (help).

Maaf yaa…

Sekarang aku masih belum dapat kerja, aku bahkan masih belum berhasil buat suka sama diri kita, tapi aku udah ngga benci kok (kadang). 

Semangatt buat kamu di masa depan, i hope u can say something big when we met on 2025/202X (?)

Love, me


No comments:

Post a Comment

october 16, 2023

perutku sakit, mungkin karna salah makan atau karna aku telat makan mulu. belakangan aku juga sering mimpi buruk, aku juga takut buat matiin...